06 January 2011

Membeli hp blackberry dengan aman

Handphone blackberry belakangan ini terkenal dan banyak diminati oleh pengguna ponsel, selain gayanya yang khas, Handphone blackberry memiliki kecanggihan yang tidak di miliki oleh jenis handphone lainnya.


Akan tetapi tentunya bagi anda yang ingin membeli Handphone blackberry harus berhati-hati, sebaiknya membeli Handphone blackberry silahkan kunjungi dealernya yang resmi, karena tenyata di lapangan dengan merk blackberry tetapi sebenarnya bukan Handphone blackberry yang orginil, alias handphone tersebut hasil jiplakan atau jenis tembak dari merk Handphone blackberry. Biasanya dibuat dari handphone asal negeri china. Misalnya dengan merk Handphone blackberry Type bold versi 9700, 9650, dan sebagainya.

Barangkali ada sedikit tips untuk membedakannya. Nah setelah saya amati, biasanya yang palsu ada beberapa kekurangan atau perbedaan dengan Handphone blackberry yang asli.
-    batery tidak tahan lama
-    resolusi atau tampilan gambar rosolusinya rendah
-    tidak ada fasilitas GPS
-    tidak bisa setting PIN sebagaimana ciri khas dari Handphone blackberry.

Barangkali itu tips sederhana Membeli hp blackberry dengan aman, dan semoga akan membantu anda, dan tidak ditimpa kerugian.

3 comments:

Forum Online said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Forum Online said...

Trims infonya ya?

Fitri said...

Sendulan Malam Grati$$

Blog Archive

Categories