19 May 2011

Bagaimana mengganti url Id di facebook menjadi nama sendiri

Sekarang ini, Facebook menjadi situs jejaring sosial yang paling banyak di digemari orang. Nampaknya sudah lazim semua orang mempunyai akun di facebook, karena facebook telah memberikan banyak kemudahan untuk dapat berhubungan dengan keluarga, teman, bahkan mungkin orang yang pernah kita kenal, bentuk pencarian teman di facebook sangat canggih dan mudah di gunakan, sehingga mudah bagi kita untuk bertemu kembali dengan kenalan lama, misalnya.


Ok kita akan membahas bagaimana cara merubah id url profile di facebook, setting bawaan pada facebook biasanya akan terlihat facebook.com/id...nomor, nah lebih keren apabila kita ganti dengan facebook.com/namasendiri. Sehingga mudah diingat dan keliatannya akan semakin bagus. ketika teman mengklik profil facebook anda, maka link dengan nama sesuai dengan nama akun.

Merubah id url dapat anda lakukan dengan menunjungi alamat url berikut http://facebook.com/username Kemudian login dengan akun anda, selanjutnya akan ada tawaran untuk merubah alamat id, dan ini tidak akan berpengaruh pada login ke akun facebook anda, hanya merubah tampilan id url saja. Setelah nama url id baru diperoleh, anda tidak dapat merubahnya lagi atau menjadi permanen, karena hanya satu kali dapat dilakukan.

2 comments:

sprei katun jepang said...

terimakasih gan info dan artikel di blog anda bagus dan bermanfaat, saya suka dengan blog anda adalah blog yang bagus, salam blogger sprei murah

pasang iklan baris said...

mantap infonya, saya baru tahu mengenai ini.

Blog Archive

Categories