07 November 2011

Gmail dari Google beralih ke tampilan baru

Mungkin dulu orang lebih mengenal Yahoo, sebagai media internet yang berfungsi menyimpan, mengirim dan menerima pesan elektronik. Kini, Gmail yang dikeluarkan Google tak kalah bersaing, bahkan terdapat beberapa pilihan yang akan memanjakan penggunanya. Seolah-olah Gmail, tahu apa yang dibutuhkan oleh penggunanya.


Mengapa banyak menyukai Gmail? Analisis saya bahwa pengalaman selama mengguna Gmail, ada beberapa banyak pilihan, tak sekedar hanya menyimpan, mengirim dan menerima e-mail. Contohnya layanan yang terintegrasi: Google plus, percakapan, dan penulusuran. Serta Gmail agaknya memahami apa yang dibutuhkan pengguna. Ketika koneksi lambat atau cepat, maka tampilan html atau standart menjadi pilihan dalam rangka kenyamanan pemakai.

Sekarang Gmail, membuat tampilan baru. Jika anda masuk ke layanan Gmail, maka di bagian bawah akan menemukan kata “beralih ke tampilan baru”. Anda akan masuk ke gaya interface yang lebih modern, mudah dipahami dan banyaknya layanan. Pilihan theme sesuai selera, dan beberapa control yang dapat dilakukan oleh pengguna. Segera coba dan kunjungi ... Gmail

0 comments:

Blog Archive

Categories